Pembagian Tupoksi TIM ADHOC untuk Pengisian Aplikasi SPMI Prodi dan Magister

Berdasarkan SK Rektor Nomor :1933/UMA.’09/X/2019 tentang Tim Adhock Pengisian Aplikasi SPMI Universitas  Medan Area tahun akademik 2019/2020, berikut ini merupakan tugas dari tim adhock Aplikasi SPMI :

  1. Membantu Program Studi dalam mengupload data ke dalam sistem Aplikasi SPMI UMA.
  2. Memberikan masukan kepada prodi terhadap data dan barang bukti yang dibutuhkan pleh program studi untuk memenuhi permintaan Audit Mutu Internal.
  3. Bekerjasama dengan prodi dalam menyediakan data dan barang bukti yng dibutuhkan untuk di upload ke dalam sistem SPMI UMA.
  4. Mendampingi prodi pada saat dilaksanakannya Audit Mutu Internal SPMI.
  5. Membuat laporan kinerja pelaksanaan kegiatan selama di program studi, dan dikirim ke Rektor,  Lembaga Penjaminan Mutu, setiap Bulan Mulai November 2019 sampai dengan bulan Januari 2020.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *